Mobile Ad
Suami Bakar Istri dan Anak di Jaktim Diduga karena Cemburu

Minggu, 02 Jul 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi mengungkapkan motif seorang pria berinisial US (48) yang membakar istri serta dua anaknya di wilayah Jakarta Timur, pada Sabtu (1/7) malam.

Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Sri Yatmini mengatakan bahwa motif sementara US melakukan aksinya dilatarbelakangi cemburu.

“Cekcok sama istrinya. Kalau sementara dalam proses penyidikan kami dia cemburu sama istrinya, itu hanya alibi dia,” kata Sri, dalam keterangannya, pada Minggu (2/7).

Sementara itu ia mengatakan bahwa polisi tidak sepenuhnya percaya dengan alasan pelaku. Pasalnya saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.
Baca Juga: Viral Suami Bakar Istri dan Anak di Jaktim, Polisi Tangkap Pelaku

“(Tuduhan selingkuh) Nggak ada, nggak ada,” ucap Sri.

Sementara itu saat ini pelaku telah dilakukan penahanan di Polres Metro Jakarta Timur dengan dijerat Tindak Pidana PKDRT pasal 44 UU PKDRT dan atau pasal 187 KUHP dengan ancaman Pidana 12 Tahun Penjara.


Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang ibu rumah tangga bernama Winarsih (39) dan kedua anaknya, K (13) serta I (15), menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga di wilayah Jakarta Timur, pada Sabtu (1/7) malam.

Pada video yang diunggah akun instagram @awreceh.id, tampak si ibu dengan wajah penuh luka bakar terbaring di kasur rumah sakit menggunakan alat bantu pernafasan.

Sementara kedua anaknya juga terbaring di kasur rumah sakit dengan tubuh yang penuh dengan luka bakar.

Dari keterangan dalam video tertulis bahwa awalnya sempat terjadi cekcok antara ibu Winarsih dengan suaminya.

“Tidak selang berapa lama tiba-tiba suaminya menyiramkan bensin dan membakar ibu Winarsih. Dan naasnya kedua anaknya pun ikut terbakar,” tulis keterangan dalam video.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement