Mobile Ad
Sukses Kalahkan Vietnam, Ini Pesan Ketua PSSI untuk Timnas

Jumat, 22 Mar 2024

FTNews - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan bahwa Timnas tidak boleh langsung puas usai sukses mengalahkan Vietnam.

Erick menyebut, pertandingan masih panjang sehingga harus tetap rendah hati dan fokus dengan laga mendatang.

"Semoga pemain tetap konsisten, tidak lengah saat nanti bertanding ke Vietnam. Tetap rendah hati, dan selalu fokus. Perjuangan masih panjang. Tak banyak waktu karena 26 Maret giliran kita yang akan tandang ke Vietnam." ujarnya dalam laman PSSI, dikutip Jumat (22/3).

Timnas Indonesia sendiri berhasil mengalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026, dengan skor 1-0.

Timnas Indonesia saat bertanding melawan Vietnam. (Foto: PSSI)

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3).

Erick juga mengatakan bahwa ini merupakan pertandingan yang tidak mudah. Tetapi Timnas sudah memberikan hasil yang terbaiknya. Ia, meminta agar Garuda lebih baik lagi pada laga mendatang.

"Pertandingan selanjutnya lebih keras lagi, tapi saya tau kalian bisa berikan yang terbaik untuk Indonesia, Ayo!!," ujarnya saat memberikan motivasi kepada Timnas, dalam instagram Erick.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto: PSSI)

Ia pun  berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukunganya kepada Garuda.

"Alhamdulillah akhirnya kita memenangkan laga melawan Vietnam. Apresiasi kepada penampilan pemain yang tampil disiplin dalam pertandingan ini. Terima kasih juga penonton yang sudah datang langsung, maupun yang menyaksikan dari layar kaca serta doanya untuk kemenangan Timnas," ujarnya dalam PSSI.

Selanjutnya Timnas akan bertolak ke Hanoi, Vietnam untuk melakoni laga tadang pada Selasa (26/2) di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement