Mobile Ad
Surya Paloh Diam-diam Jenguk Johnny Plate di Rutan Kejari Jaksel

Rabu, 31 Mei 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh pada hari ini secara diam-diam menjenguk Sekjen DPP Johnny G Plate

Surya Paloh menjenguk eks Menkominfo yang juga mantan Sekjen DPP Partai Nasdem itu di Rutan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) sekitar pukul 09.00 Wib pada hari ini, Rabu (31/5).

Hal tersebut berdasarkan informasi yang diterima reporter forumterkininews.id dari salah satu petugas di Kejari Jaksel yang tidak disebutkan identitasnya itu.

"Ada Surya Paloh tadi pagi sekitar jam 9 pagi," katanya kepada forumterkininews.id di kantor Kejari Jaksel, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Namun ia tidak mengetahui maksud dan tujuan kedatangan Surya Paloh ke Kejari Jaksel. Meski demikian, kedatangan Surya Paloh yang tak lain adalah untuk menjenguk kadernya  yang sudah ditetapkan tersangka, yakni Johnny Plate.

"Saya tidak tahu dia (Surya Paloh) ngapain kesini," ujarnya.

Menurut dia, Surya Paloh berada di Kejari Jaksel, tepatnya di Rutan untuk bertemu tersangka Johnny Plate tidak berlangsung lama, hanya sekitar setengah jam. Kemudian langsung meninggalkan kantor Kejari Jaksel bersama rombongan.

"Dia (Surya Paloh) sebentar doang di sini, sekitar setengah jam," ucapnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana mengaku belum mendapatkan informasi soal berita itu.

Ia mempersilahkan untuk menanyakan langsung kepada pihak Kejari Jaksel.

"Saya belum dapat info. Silahkan tanyakan ke Kejari," kata Ketut kepada forumterkininews.id saat dihubungi.

Pada hari yang sama, hari ini diagendakan Johnny Plate diperiksa oleh penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung).

Pemeriksaan ini untuk melengkapi berkas penyidikan dalam perkara dugaan korupsi pembangunan menara BTS 4G Kominfo.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement