Mobile Ad
Tak Ada Proyektil Peluru saat Olah TKP Penembakan Habib Bahar

Senin, 15 Mei 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi menyebutkan tidak ditemukan selongsong peluru saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan Habib Bahar Smith yang terjadi di sekitar wilayah Pusdiklat Dishub, Kemang, Kabupaten Bogor, pada Jumat (13/5).

“Tidak ada selongsong peluru,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat diminta keterangan, pada Senin (15/5).

Selain itu Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya juga tidak menemukan adanya bercak darah di lokasi kejadian penembakan.

“Tidak ditemukan bercak darah (saat olah TKP),” ujar Ibrahim.

Namun ia mengatakan bahwa bercak darah ditemukan di sorban milik Habib Bahar usai adanya laporan dari pihak rumah sakit.

“Kita mendapatkan laporannya setelah di periksa rumah sakit. Bercak darah ada pada sorban,” ucap Ibrahim.

Sebelumnya diberitakan, Polisi menyebutkan bahwa insiden penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap Habib Bahar Smith terjadi saat dirinya tengah mencoba mobil Jeep yang baru diperbaiki.

Hal ini diakui Habib Bahar usai dilakukan berita acara pemeriksaan oleh tim kepolisian.

“Sudah di BAP. Keterangannya sedang mencoba mobil Jeep yang baru diperbaiki oleh muridnya,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat diminta keterangan, pada Senin (15/5).

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kronologi dan penyebab terjadinya penembakan tersebut.

“Terkait kejadian nya masih di dalami, jadi belum ada kesimpulan terkait kejadiannya termasuk penyebab luka nya,” ujar Ibrahim.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement