Mobile Ad
Tak Hanya Dijebak, Bayaran Para Pemain Film Asusila pun "Disunat"

Rabu, 20 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Para pemeran yang menjadi saksi kasus rumah produksi film asusila di tiga wilayah Jakarta Selatan membocorkan bayaran yang mereka dapatkan usai merasa dijebak dan dibohongi oleh produser bernama Irwansyah.

Anisa Tasya Amelia atau Melly3gp mengaku dibohongi. Awalnya ia dijanjikan fee atau bayaran sebesar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta, ternyata tidak sesuai.

“Kemarin kan ada yang bilang dibayar Rp 10 juta sampai Rp 15 juta, tapi nyatanya aku dibayar cuma Rp 1 juta. Aku awalnya ga mau tapi dia maksa banget,” kata Melly, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/9) malam.

Senada dengan Melly, Fatra Adrianata juga mengaku dijanjikan bayaran oleh produser Irwasnyah hingga Rp 15 juta.

“Kalo untuk bayaran saya gak bisa nyebut. Cuma yang kemarin sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta itu enggak. Kita gak bisa bilang lebih atau kurangnya, cuma itu enggak,” ungkap Fatra.

Sementara itu Virli Virginia mengungkapkan fee yang produser berikan ternyata tidak semahal dengan akting yang ia perankan.

“Aku dibayar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Dan bayarannya tak semahal itu. Pembayarannya pun tidak langsung dibayarkan. Tapi disendat-sendat juga,” papar Virli.

Kemudian Supriatna Sujani atau yang dikenal Ujang Ronda menyatakan dirinya hanya diberikan bayaran usai bermain film tak sampai Rp 1 juta.

“Dibayar Rp 500.000. Gue merasa dibohongi,” tegas Ujang.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement