Mobile Ad
Terduga Korban Pemerkosaan dan Penganiayaan di Pinggir Tol Jakarta-Merak Dijanjikan Laptop

Jumat, 10 Feb 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Jajaran Polres Tangerang Selatan terus melakukan penyelidikan terhadap FP (25) korban pemerkosaan dan penganiayaan serta dibuang ke Jalan Tol Jakarta-Merak kilometer 25, Tangerang, Kamis (9/2). Polisi menyebutkan wanita itu dijanjikan akan dibelikan laptop oleh pelaku.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan awalnya korban berkenalan dengan seorang pria berinisial D.

“Kemudian terjadi komunikasi antara korban dan pelaku. Dalam percakapan tersebut pelaku menjanjikan membelikan laptop kepada korban,” ujar Galih, dalam keterangannya, Jumat (10/2).

Lebih lanjut korban bersama pelaku pergi ke Grogol untuk membeli laptop, namun ternyata toko sudah tutup.

“Setelah itu pelaku mengajak korban ke Kota Tua dan bertemu dengan teman pelaku (pengamen). Sekira pukul 00.00 WIB korban meminta pulang tetapi tidak diijinkan. Kemudian korban diajak jalan menggunakan angkutan umum,” ucap Galih.

Selanjutnya saat tiba di tol Jakarta-Merak di KM 25-27 pelaku meminta turun dan mengajak korban melewati semak-semak sepanjang pinggir jalan tol.

“Sepanjang jalan korban merengek meminta pulang hingga akhirnya pelaku marah lalu menganiaya korban dengan memukul korban dan mencekik korban. Kemudian ditinggal disemak semak oleh pelaku,” kata Galih.

Selain itu pelaku juga mengambil ponsel dan dompet korban yang berisi uang Rp 400 ribu. Sementara itu hingga saat ini kasus tersebut masih terus diselidiki oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita diduga menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan ditemukan di pinggir Tol Jakarta-Tangerang pada pada Kamis (9/2) pagi.

Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Tangerang, Kompol Suwito membenarkan adanya penemuan wanita tersebut.

“Korban ditemukan pada Kamis 9 Februari 2023 jam 04.50 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) kilometer 25 Ambon Tol Jakarta-Tangerang,” ujar Suwito, saat diminta keterangan, pada Jumat (10/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa wanita tersebut ditemukan di semak-semak pinggir tol saat petugas sedang melakukan patroli.

“Petugas sedang patroli, begitu lagi patroli disamperin korban dari arah semak semak,” kata Suwito.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement