Mobile Ad
Terobos Barisan Pengamanan, Fans Ferdy Sambo: Pengen Peluk Aja Sih

Selasa, 17 Jan 2023

Forumterkininews.id, Jakarta -  Syarifah Ima Syahab yang merupakan fans dari Ferdy Sambo membeberkan alasan dirinya menerobos barisan pengamanan ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (17/1).

"(Niat menerobos) Pengen peluk aja sih. Aku habis mudik kangen (sama pak Sambo)," kata Syarifah, saat diminta keterangan, pada Selasa (17/1).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin salaman dengan Ferdy Sambo.

Selain itu Syarifah ingin menyampaikan semangat dan rasa sayangnya terhadap Ferdy Sambo.

"(Ingin menyampaikan apa?) Semangat, pak Sambo semangat, aku sayang banget sama pak Sambo, semangat ya pak Sambo," ucap Syarifah.

Sebelumnya, sejumlah tim pengamanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terpaksa mengeluarkan seorang wanita yang diduga fans Ferdy Sambo saat berusaha menerobos batas pengamanan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (17/1).

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, terdakwa Ferdy Sambo terlihat memasuki ruang sidang utama Oemar Seno Adji sekitar pukul 10.33 WIB.

Dalam hal ini terlihat sejumlah tim Brimob lengkap dengan senjata dan juga beberapa tim dari kejaksaan yang melakukan pengawalan terhadap terdakwa Ferdy Sambo.

Kemudian saat Ferdy Sambo melangkah masuk ke dalam ruang sidang terlihat seorang wanita yang diduga fans dari Ferdy Sambo menerobos batas pengamanan ruang sidang.

Selanjutnya tim pengamanan dalam (Pamdal) langsung mendorong wanita tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ayo bu keluar saja, ini kewenangan kita," ujar salah satu Pamdal, di ruang sidang, pada Selasa (17/1).

"Gak ngapa-ngapain saya," kata wanita tersebut.

"Ayo ibu didepan aja ibu mohon maaf," lanjut Pamdal.

Kemudian wanita tersebut terdengar meminta pertolongan oleh Ferdy Sambo.

"Pak Sambo, Pak Sambo," ujar wanita sambil memelas.

Selanjutnya ia dikeluarkan dari ruang sidang oleh sejumlah polisi wanita sambil memberikan semangat kepada Ferdy Sambo.

"Pak Sambo semangat pak," kata wanita tersebut sambil keluar dari ruang sidang.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement