Mobile Ad
Terungkap Omongan Bharada E Saat Sungkem ke Orang Tua Brigadir J

Selasa, 25 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Bharada E melakukan sungkem kepada orang tua Brigadir J saat berada didalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (25/10). Kuasa Hukum Brigadir J, Kamaruddin Simajuntak memberikan penjelasan.

“Itu minta maaf, dia (Bharada E) bilang minta maaf,” kata Kamaruddin, di PN Jaksel, Selasa (25/10).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Bharada E tentunya akan dimaafkan dari pihak keluarga dikarenakan ia melontarkan kata maaf dengan tulus.

“Jika memang tulus dan ada itikad (pemohonan maafnya) kami terima," ujar Kamaruddin.

Diketahui, terdakwa Bharada Richard Eliezer terlihat berlutut di depan ibu dan ayah Brigadir J. Hal itu dilakukan saat berada di dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (25/10).

Diketahui kedua orang tua Brigadir J bersama kuasa hukum hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menjadi saksi dalam  persidangan terdakwa Bharada E.

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, Bharada E dari tempat duduk disamping penasihat hukumnya, yaitu Ronny Talapessy berdiri. Ia kemudian berjalan menghampiri ayahanda Brigadir J yang duduk di bangku dalam ruang sidang.

Terlihat Bharada E mengulurkan tangannya dan langsung menundukkan kepala di hadapan orang tua Brigadir J sambil menunjukkan dirinya sedang melakukan permohonan maaf.

Kemudian terlihat ayahanda Brigadir J Samuel Hutabarat langsung mengusap kepala Bharada E sambil menganggukan kepalanya.

Namun terkait hal ini tidak terdengar apa yang disampaikan oleh Bharada E di hadapan orang tua Brigadir J.

Setelahnya Bharada E langsung duduk kembali di samping kuasa hukum dan terpantau raut wajah Bharada E menahan tangis.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement