Mobile Ad
TNI AD Konfirmasi Tewasnya Anak Kecil Terlindas Truk

Rabu, 17 Mei 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang anak sekolah dasar (SD) tewas diduga ditabrak oleh bus TNI AD. Insiden itu terjadi di Jalan Pilar, Kampung Blokang, Desa Karangsetia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (16/5).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @kabarnegri.official, tampak anak SD tersebut mengenakan seragam pramuka. Ia tengah digotong menuju mobil angkutan umum (angkot) oleh sejumlah warga.

Selain itu tampak seorang wanita mengenakan kerudung merah dan baju berwarna pink menangis histeris. Tak lama setelahnya dihampiri oleh salah satu anggota TNI.

Sementara itu setelahnya terlihat dua anggota TNI tengah melakukan olah TKP dengan mengukur jarak lokasi terjadinya insiden kecelakaan tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut tertulis bahwa pengendara motor Yamaha Mio bernopol B 3284 KYG yang dikemudikan seorang ibu tersebut tengah membawa anaknya dan kemudian diduga tersenggol hingga jatuh terlindas bus sekitar pukul 08.00 WIB.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen Hamim Tohari  membenarkan adanya insiden tewasnya anak SD terlindas bus tersebut.

“Betul (anak kecil meninggal terlindas Bus),” kata Hamim, saat diminta keterangan, pada Rabu (17/5).

Sementara itu hingga saat ini pihaknya bekerja sama dengan tim kepolisian tengah menyelidiki kecelakaan yang menewaskan anak SD tersebut.

“Saat ini dalam penanganan Pomdam Jaya bersama Polres Metro Bekasi,” ujar Hamim.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement