Mobile Ad
Truk Standing, Muatan Kabel Jatuh di Daan Mogot

Jumat, 20 Jan 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Insiden truk standing terjadi usai muatan kabel terjatuh di Jalan Daan Mogot Raya KM 19, Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (20/1).
Foto truk tersebut juga diunggah dalam akun sosial media instagram @tmcpoldametro.

"Sebuah kendaraan truk mengalami gangguan di Jalan Daan Mogot Raya KM 19 Kalideres, Jakarta Barat," tulis keterangan dalam akun.

Selain itu dalam unggahan tersebut juga tertulis bahwa truk dalam proses penanganan. Imbas dari kejadian tersebut situasi arus lalu lintas terpantau padat.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Maulana mengatakan bahwa insiden ini akibat pengikat muatan truk tersebut tidak kencang.

"Kendaraannya tidak masalah, hanya pengikat muatannya tidak kencang sehingga muatannya jatuh," kata Maulana, saat dihubungi, Jumat (20/1).

Lebih lanjut ia mengatakan akibat kejadian ini, arus lalu lintas ke arah Tangerang sempat mengalami kepadatan.


"(Akibatnya)  hanya terjadi penumpukan saat menunggu kedatangan kendaraan forklif dan proses evakuasi muatan yang jatuh pada pukul 07.00 WIB. Selanjutnya kembali normal seperti biasa," ucap Maulana.

Sementara itu dalam peristiwa ini Maulana memastikan tidak terdapat korban jiwa maupun kerusakan kendaraan yang melintas disekitarnya.

"(Kendaraan mengalami kerusakan tidak ada) Semua aman terkendali," ujar Maulana.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement