Mobile Ad
Usai Rekonstruksi Bersama Mario, Shane Doakan David Cepat Sembuh

Sabtu, 11 Mar 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Tersangka SLRPL alias Shane (19) mendoakan agar David (17) yang menjadi korban penganiayaan Mario (MDS) segera diberikan kesembuhan.

Itu diungkapkan Shane di Polda Metro Jaya usai menjalani rekonstruksi penganiayaan di Perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3).

"Cepat sembuh Ade David," kata Shane.

Selain itu ia juga meminta untuk didoakan agar proses hukum yang menimpa dirinya akibat terlibat dalam penganiayaan segera selesai.

"Bantu doa buat aku biar urusannya cepat selesai," ucap Shane.

Sebelumnya diberitakan, Polisi menetapkan teman MDS (20) berinisial SLRPL (19) sebagai tersangka penganiayaan anak pengurus GP Ansor, yang terjadi di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary membenarkan adanya penetapan tersangka baru dalam kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor tersebut.

“Malam ini kami telah mengalihkan status saudara SLRPL (19) menjadi tersangka,” kata Ade Ary, dalam keterangannya, Kamis (23/2) malam.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penetapan tersangka tersebut berdasarkan hasil pendalaman penyidikan.

“Penetapan tersangka berdasarkan fakta-fakta, alat bukti dan barang bukti yang kami temukan dari pendalaman penyidikan,” ujar Ade Ary.
 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement