Mobile Ad
Viral Anggota Tendang Pemotor di Jalan, TNI Sampaikan Maaf

Selasa, 25 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi anggota TNI menendang seorang pengendara motor di wilayah Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, pada Senin (24/4) sore.

Pada unggahan akun twitter @txtdrberseragam, tampak seorang di sebelah kanan jalan pengendara motor memboncengi anak kecil ditendang oleh oknum berseragam TNI dari sebelah kiri.

Setelahnya oknum TNI dengan motor bernomor kendaraan AA 6536 JZ langsung melarikan diri.

Sementara itu tertulis keterangan pada unggahan video tersebut yakni sebelumnya oknum TNI tersebut juga sempat menendang.

“Kirain ngga akan nendang lagi. Ternyata… itu yang bawa motor ibu-ibu dan bonceng anak kecil. Dia juga ngerem mendadak karena didepannya ngerem mendadak. Ibu itu kaget kan karena depannya ngerem mendadak. Nah ditabraklah akhirnya sama On JAGOAN ini. Abis tu ditendang motornya,” tulis keterangan.

Menanggapi hal ini, Kapuspen TNI Laksda Julius Widjojono menyampaikan permohonan maaf atas adanya perilaku arogan dari anggota tersebut.

“Panglima TNI atas nama segenap Prajurit TNI mohon maaf adanya prilaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut,” kata Julius, dalam keterangannya, pada Selasa (25/4).

Sementara itu tim TNI akan memberikan sanksi tegas terhadap yang bersangkutan.

“Dan selanjutnya akan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan,” ucap Julius.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement