Mobile Ad
Warganet Bela Mahfud: DPR Seperti Polisi India, Muncul Setelah Penjahat Tertangkap

Senin, 22 Agt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Rapat kerja komisi III DPR RI bersama Menko Polhukam, LPSK, Komnas HAM dan Kompolnas sempat berjalan panas. Pasalnya dalam rapat kerja kali ini, Komisi III dengan mitra kerjanya membahas mengenai peristiwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Sejak awal berlangsung anggota Komisi III terkesan mencecar Menko Polhukam, Mahfud MD. Mulai dari soal teknis kinerja Menko Polhukam dengan Komnas HAM dan Kompolnas. Hingga tudingan bahwa Mahfud MD ini terlalu banyak bersuara soal peristiwa yang menyeret Ferdy Sambo ke dalam tempat khusus di Mako Brimob.

Kegiatan ini disiarkan langsung melalui Youtube DPR RI, beragam tanggapan masyarakat yang melihat rapat ini cukup mengejutkan. Dimana mayoritas publik mendukung Menko Polhukam yang membuka tabir kepalsuan skenario buatan Ferdy Sambo. Seperti salah satu akun Youtube dengan nama orangbaik.

Kemudian, di kolom komentar dirinya menulis "DPR ini sudah kaya Polisi India. Muncul setelah penjahat tertangkap dan kasus sudah mau selesai. DPR kemana saja selama ini. Mana kesannya menyerang Pak Mahfud lagi. Bertanya yang tidak substansi" tulis akun bernama orangbaik.

Hal senada juga dituliskan akun dengan nama Tunggal Nuraga. Di kolom komentar dirinya menulis "Masyarakat diminta untuk menyudahi pembahasan FS di lini masa. Lha ini kegiatan untuk konsumsi tontonan sajakah? Rakyat nyata suruh diam" tulis pemilik akuun bernama Tunggal Nuraga

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement