Mobile Ad
Warganet Soal Kasus Brigadir J: Netizen Tidak Pernah Lelah untuk Keadilan

Selasa, 23 Agt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Beragam tanggapan muncul setelah Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni meminta semua pihak menghentikan hiruk pikup di media sosial soal kematian Brigadir J. Sebagian warganet mengapresiasi pernytaan tersebut, namun mayoritan memandang negatif pernyataan dari politisi NasDem tersebut.

Redaksi Forumterkininews membuat konten di media sosial tiktok terkait pernyataan Sahroni, hasilnya video berdurasi puluhan detik ini ditonton lebih dari 180.000 pengguna. Kekecewaan warganet terhadap wakil rakyat ditumpahkan di kolom komentar. Salah satunya akun bernama Suci Mulyani. Dalam kolom komentar akun ini menulis "Bapak baru muncul sudah lelah, netizen yang ngikutin dari awal masih tetap semangat tuh".

Hal senada dituliskan pemilik akun sardoboysitohang "Wah kayanya sudah dikasih uang satu lemari ini". Kemudian akun Mama Abu menulis "Pas Formula E aku salut sama bapak ini, tapi sekarang sudahlaah ditambah emoticon menangis".

Postingan Forumterkininews.id sendiri juga direpost oleh akun widiastarikusuma.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni meminta masyarakat dan para pejabat negeri ini untuk menyudahi komentar terkait kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Ferdy Sambo. Hal ini diungkapkan Crazy Rich Tanjung Priok dalam rapat kerja bersama Menko Polhukam, Senin (22/8).

Menurut Sahroni, seluruh bangsa Indonesia sudah lelah dengan banyaknya isu yang beredar seputar kematian Brigadir J. Politisi Partai NasDem ini meminta semua pihak menyudahi polemik soal kasus tewasnya Brigadir J yang menyeret nama Ferdy Sambo. Karena menurutnya, perdebatan hanya melelahkan saja.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement