Lawan Fulham, Jadi Pembuktian untuk Bomber Termahal Liverpool

Forumterkinnews.id, London – Liverpool akan memulai pertandingan Liga Primer Inggris dengan melawan Fulham. Laga ini juga menjadi ujian untuk penyerang termahal klub, Darwin Nunez.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Liverpool berhasil mendatangkan Nunez dari Benfica dengan harga sebesar 85 juta pounds. Itu membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang sejarah klub.

Dengan mengeluarkan biaya sebesar itu, para pendukung Liverpool tentu berharap banyak Nunez bisa banyak mencetak gol untuk timnya. Klopp mengatakan bahwa Nunez sudah siap untuk bermain.”

“Darwin [Núñez] sudah siap. Apakah itu berarti dia harus memulai? Aku tidak tahu. Ini bukan tentang itu. Kami jelas masih memiliki opsi yang berbeda dan itulah yang akan kami gunakan, dan Darwin membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan banyak hal, tetapi dia sudah sangat membantu,” kata Klopp, diberitakan Sky Sports.

” Itu berjalan sangat cepat, sejujurnya, dari game pertama di mana saya berpikir, ‘Apa yang kita lakukan dengannya?’ – bukan karena dia tetapi karena umpan yang kami mainkan untuknya. Itu adalah sesi latihan pra-musim yang tepat untuknya, pertandingan pertama, ketika kami memberinya banyak kesempatan untuk berlari. Tapi sekarang jelas itu benar-benar diselesaikan,” tambahnya.

Artikel Terkait