Lebih Banyak Dislike di Podcast Kaesang, Warganet: KPK Mana Nih

FT News – Ramainya isu terkait penggunaan jet pribadi oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono membuat podcast dari ketua Umum PSI itu diserbu warganet.

Pasalnya, sejak isu mengenai jet pribadi muncul Kaesang Pangarep tak pernah menampakkan wajahnya di manapun. Bahkan, sampai ada laporan “orang hilang” mencari-cari di mana Kaesang Pangarep karena KPK ingin mengundangnya untuk mengklarifikasi isu jet pribadi.

Kemunculan Kaesang Pangarep di podcast tersebut banyak dinilai sebagai aksi tidak tahu malu dan memperkuat dugaan masyarakat bahwa keluarga Presiden Joko Widodo kebal hukum.

Podcast di YouTube milik Kaesang yang sempat ditutup informasi dislike nya. (Foto: YouTube)

Bahkan, podcast terbaru milik Kaesang Pangarep dan Kiky Saputri itu mendapatkan dislike jauh lebih banyak daripada like nya.

Pantauan FT News, Rabu (10/9), informasi mengenai berapa banyak dislike sudah ditutup. Namun, sebanyak 4.000 lebih komentar dari warganet rata-rata mengeluarkan komentar negatif.

Akun @mary**** misalnya, memberikan komentar “Mas Kaesang dicariin KPK uwiw uwiw uwiw uwiw.

Sedangkan akun @gigi**** menulis, “Untuk skenario kotor seperti ini tak perlu kepintaran atau kecerdasan, yang diperlukan cuma 2: mental culas dan tahan malu.” – Bivitri Susanti.

Akun @say**** berkomentar, “Ini contoh orang kebal hukum di negeri ini.

Sementara itu akun @karimahmunadiyah7761 menuliskan, “Semoga masyarakat segera sadar bahwa mereka salah besar memilih mulyono family menjadi pemimpin negri ini.. Dan segera mengkudeta yg tidak layak jadi pemimpin, spr gibran yg merupakan pemilik kaskus fufufafa.. Yg tdk mencerminkan akhlak baik dan tidak mencerminkan kualitas sama sekali..”

Akun @aul***** berkomentar, “Kita se-gadianggap itu kah, Kaesang? Demo kemarin, kritikan kemarin, dianggap angin lalu aja ya? Shame on you. Semoga Allah melaknat orang-orang yg dzolim, siapapun itu, sekalipun Presiden dan kamu yg anak Presiden.”

@boel**** menulis, “KPK KPK KPK mana nih… Gratifikasi Kaesang.”

Akun @hani**** berkomentar, “Lohhh lohhh udah muncul aja Pangeran ini, ditunggu cerita naik private jet nya bro ketum. Banyak yg nungguin tuhh. Kalau ngga punya malu sihhh.”

Sebelumnya, pada Senin (9/9) seorang warganet mengunggah tangkapan layar dari podcast Kaesang Pangrep itu dan terdapat 16 ribu lebih dislike dari warganet.

BACA JUGA:   Bukti Kehadiran Pemerintah, Harga Minyak Dipastikan Rp14.000 Per Liter

Akun @Tan*** menuliskan, “Dislike nya kenapa sampai 16K gini ky? @kikysaputrii, apa lawakanmu mulai garing? Atau faktor anak paduka?”

Informasi terakhir, dislike di podcast ini sebelum ditutup sudah mencapai 21 ribu lebih.

 

Artikel Terkait