Liga 1: Kalahkan Persita, Persija Naik Peringkat

Forumterkininews.id, Bekasi – Persija Jakarta kembali memetik tiga poin ketika menjamu Persita Tangerang. Arema FC juga meraih kemenangan ketika menghadapi Rans Nusantara FC.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (25/8) malam WIB, gol tunggal kemenangan “Macan Kemayoran” diciptakan oleh Abdulla Yusuf Helal melalui penalti.

Dengan kemenangan tersebut, maka Persija untuk sementara naik ke peringkat keenam. Tim besutan Thomas Doll tersebut berhasil mengumpulkan 11 poin tertinggal satu poin dari Persita Tangerang yang menempati posisi keempat.

Pertandingan lainnya, kemenangan juga berhasil diraih Arema FC ketika menjamu Rans Nusantara di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gol kemenangan “Singo Edan” berhasil diciptakan oleh Ilham Udin Armayn, Jayus Hariono, Sergio Silva, dan Abel Camara. Sedangkan dua gol balasan Rans dicetak O.K John dan juga Wander Luiz.

Dengam hasil tersebut, maka Arema berhasil menempati peringkat ke-10 klasemen sementara. Tim besutan Eduardo Almeida tersebut mampu mengumpulkan 10 poin. Sedangkan Rans tak beranjak di posisi ke-17.

Artikel Terkait