Lima Jet Rusia Ditembak Jatuh, Warga Ukraina Diselimuti Ketakutan

Forumterkininews.id, Kiev - Sedikitnya lima pesawat Rusia dan satu helikopter ditembak jatuh Komando Pasukan Gabungan Ukraina Kamis, (24/2). Pasukan Gabungan memberikan perlawanan kepada angkatan bersenjata Federasi Rusia.

Memperhatikan bahwa militer Ukraina mempertahankan posisi mereka, pasukan komando tersebut mengatakan musuh menderita kerugian.

“Tetap tenang dan percaya pada pertahanan Ukraina. Ayo menang bersama!” itu menyimpulkan

Sementara itu, suara sirene serangan udara terdengar di kota-kota utama Ukraina menyusul serangan militer Rusia. Hal ini membuat warga ketakutan.

Salah satu warga yang tampak sangat ketakutan adalah Ksenya Michenka. Suara sirene yang terus berbunyi membuat ia berlari ke stasiun kereta bawah tanah untuk berlindung. Lebih lanjut, Michenka mengatakan, dirinya harus bisa menyelamatkan diri.

“Kita perlu menyelamatkan hidup kita. Kami berharap stasiun kereta bisa menyelamatkan kami karena berada di bawah tanah,” katanya dengan gemetar, dikutip AFP.

Ia tak sendirian. banyak orang di kota berpenduduk 3 juta orang itu terbangun karena serangkaian ledakan mengerikan yang bergema di suatu tempat di kejauhan di tengah malam.

“Saya terbangun karena suara bom,” kata Maria Kashkoska, 29 tahun, saat dia duduk di lantai stasiun kereta bawah tanah.

“Saya mengemasi tas dan mencoba melarikan diri. Kami duduk di sini, menunggu,” tambahnya.

Di tengah gempuran serangan, pejabat pertahanan Ukraina mengatakan bahwa bandara internasional utama Kyiv telah diserang oleh serangan bom Rusia. Ledakan itu diikuti beberapa jam kemudian oleh sirene serangan udara yang terdengar di atas Kyiv saat fajar menyingsing.

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...