Lolos ke Piala Asia U-20, PSSI Puji Perjuangan Pemain

Forumterkininews.id, Surabaya – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memuji perjuangan para pemain, setelah Tim U-20 Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/9) malam WIB, Marcelino Ferdinand membawa Indonesia unggul lebih dulu pada menit ke-60,

Namun, Vietnam mampu menyamakan kedudukan lewat bunuh diri Ferrari (69′). Tim tamu berbalik unggul lewat gol Dinh Xuan Tien (79′).

Ferrari menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-82. Gol Rabbani Tasnim lima menit sebelum waktu normal habis memastikan Indonesia menang 3-2.

“Luar biasa perjuangan pemain pemain. Semua bermain bagus. Terima kasih juga untuk STY, manager U-20 Sumardji, ofisial, suporter, Exco PSSI, yang selalu kompak dalam menjalankan roda organisasi,” katanya.

Selain itu, Iriawan juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

“Terima kasih juga kepada Presiden Joko Widodo yang luar biasa perhatian kepada sepakbola nasional,” katanya, diberitakan situs resmi PSSI.

“Demikian pula kepada Zainudin Amali yang memberikan dorongan, semangat, dan tentu dukungan finansial untuk tim nasional di semua level umur,” lanjutnya.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...