Makin Canggih, X Siapkan Fitur Baru Live Shopping dan Streaming Game

Forumterkininews.id, Jakarta – Di tengah penghapusan fitur live shopping TikTok Shop, aplikasi X yang dulunya adalah Twitter, sedang mencoba menyiapkan fitur terbaru live shopping hingga streaming game.

Melansir Variety, aplikasi X milik Elon Musk itu akan melakukan kerjasama dengan perusahaan media milik selebriti Paris Hilton, media 11:11. Paris Hilton telah menandatangani kontrak untuk membuat program konten video  yang menyertakan juga sebuah fitur belanja langsung.

Namun, belum ada kejelasan apakah fitur ini akan mengimbangi fitur live video terbaru dari X. Karena banyak sekali kendala yang muncul di fitur live video milik X. Kemungkinannya, masalah ini terjadi karena ketidakstabilan yang sebab pemindahan salah satu pusat data perusahaan.

Bahkan beberapa kali Elon Musk melakukan live streaming, videonya tiba-tiba terputus dan baru bisa kembali streaming. Meski begitu, Elon Musk telah meminta staffnya untuk segera melakukan perbaikan perihal ini.

Di sisi lain, melalui sebuah akun X @cyb3rgam3r420, saat ini, X sedang melakukan uji coba fitur streaming game. Namun, uji coba ini hanya berlaku untuk pengguna berbayar.

Mengutip laman Engaged, Elon Musk memamerkan fitur game streaming pada streaming Diablo IV yang berdurasi 54 menit dengan membalas akun @cyb3rgam3r420 bahwa sedang mengonfirmasi uji coba fitur tersebut.

Selain itu, pelanggan X premium dapat mengatur streaming game dengan menghubungkan Open Broadcaster Software (OBS) ke akun X mereka lewat X Media Studio.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Live Streaming di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Sampai Dibikin Nangis!

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...