Mario Dandy Telah Punya Rencana dan Motif Kuat saat Aniaya David

Forumterkininews.id, Jakarta – Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkapkan bahwa terdakwa Mario Dandy Satriyo telah memiliki rencana dan motif yang kuat saat menganiaya David Ozora.

Hal ini diucapkan jaksa saat membacakan draft tuntutan terdakwa Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (15/8).

Awalnya Jaksa menyatakan bahwa terdakwa Mario Dandy memiliki motif kuat untuk menganiaya David lantaran merasa marah. Karena AG yang merupakan pacar terdakwa masih memiliki hubungan dengan David.

“Mario Dandy memiliki motif kuat untuk melakukan penganiayaan kepada anak korban. Motif timbul karena merasa marah anak korban memiliki hubungan dengan saksi AG yang merupakan (mantan) pacar,” kata Jaksa.

Lebih lanjut Jaksa mengungkapkan terdakwa Mario menyadari bahwa David merupakan mantan pacar anak AG. Hal ini dapat menunjukan bahwa Mario memiliki motivasi untuk melampiaskan amarahnya pada David Ozora.

“Emosi yang kuat, rasa marah, sakit hati, tidak hanya implusif. Saat itu, terdakwa Mario Dandy dan anak AG sengaja memanfaatkan hubungan masa lalunya dengan David Ozora untuk memancing anak korban memberikan informasi lokasi,” ucap Jaksa.

Kemudian Jaksa mengatakan bahwa dalam melancarkan aksi penganiayaannya terhadap David, Mario Dandy memberikan informasi palsu.

Ia menyatakan bahwa AG hadir bersama tantenya saat akan bertemu dengan David. Hal ini dilakukan guna memancing korban memberitahu lokasi keberadannya.

“Fakta Mario Dandy dan anak AG sudah merencanakan mengelabuhi anak korban dengan pemalsuan identitas ini menunjukan bukan perbuatan spontanitas, menunjukan perencanaan dan persiapan sudah dilakukan untuk memastikan anak korban memberikan informasi lokasi tanpa curiga,” papar Jaksa.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...