Lawan Persikabo, Pelatih Minta Madura United Tetap Waspada

Forumterkininews.id, Bekasi – Madura United akan melawan Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24. Pelatih Mauricio Souza tetap waspada terhadap tim tuan rumah. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (19/8).

Maurcio tidak mau menganggap enteng Persikabo dalam laga tersebut. Persikabo sudah bermain sekiranya delapan kali dengan rincian 2 kali menang, 2 seri dan empat kali kalah.

Meski Persikabo berada di peringkat papan bawah, ia harus tetap waspada untuk penampilan yang terbaik pada laga ke-9 Liga 1.

“Setiap tim bisa kuat saat kami melihatnya kurang baik saja. Kami harus terus waspada dan bersiap dengan maksimal,” ujar Maurcio selaku pelatih Madura United dalam laman Ligaindonesiabaru.com.

Madura United sendiri sekiranya memuncaki klasemen Liga 1 setelah mengumpulkan 16 poin. Dengan rincian lima kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Sang pelatih berharap pada pertandingan kali ini timnya dapat bermain dengan baik.

“Laga tandang kami tidak terlalu buruk. Itu jadi kekuatan motivasi bagi kami untuk terus memetik banyak poin meski bermain di luar Madura,” tambahnya

Artikel Terkait