Mayat Pria Bertato Tersangkut Jaring Udang di Medan, Ini Kata Polisi

FTNews.co.id, Medan – Warga yang berada di Paluh Tower, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Labuhan, heboh dengan penemuan mayat pria bertato.

Korban Mr X alias belum teridentifikasi ini, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, dengan kondisi tersangkut di jaring udang dan tubuh yang sudah menggembung.

“Warga yang melihat (penemuan mayat) ini, lalu menghubungi Kepling,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbolon, Selasa (20/8/2024).

Mendapat laporan ini, Kepling kemudian menghubungi Basarnas Belawan dan Polsek Medan Labuhan untuk tindak lanjut. Polsek Medan Labuhan segera memanggil Tim Inavis Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil identifikasi awal, mayat Mr. X berusia sekitar 40 tahun dengan ciri-ciri kulit sawo matang, memakai baju kaos warna biru, celana pendek hitam dengan lis hijau, serta memiliki tato bergambar mahkota pada lengan kiri,” ungkapnya.

Selain itu, kata Kapolsek, korban yang tersangkut jaring udang ini, sudah mengalami pembusukan sekitar 30 persen dan sidik jarinya rusak.

“Dugaan sementara, korban terseret arus sungai dan telah meninggal 2 hingga 3 hari lalu,” imbuhnya.

Polisi mengimbau masyarakat yang mengenali korban atau memiliki informasi terkait identitasnya untuk segera menghubungi pihak berwajib.

 

Artikel Terkait