McDonald’s Kembali Buka di Kiev Ukraina

Forumterkininews.id, Kiev - McDonald’s telah dibuka kembali di Kiev, Ukraina pada Rabu (21/9) sebagai tanda terbaru negara itu kembali ke kehidupan normal. 

Melansir Metro.co.uk, tiga cabang dibuka hanya untuk melayani pemesanan pengiriman saja. McDonald’s mengumumkan, mereka akan melanjutkan operasi penjualan normal seperti sebelumnya pada bulan Oktober.

Kepala komunikasi McDonald’s  di Ukraina Aleysa Mudzhyri mengungkapkan bahwa pihaknya juga memiliki rencana evakuasi jika terjadi serangan udara di Kiev. Hal itu untuk memungkinkan staf dan pelanggan mencapai tempat penampungan terdekat mereka.

“Restoran yang baru dibuka akan beroperasi sesuai dengan standar kualitas makanan, kebersihan, dan kecepatan layanan yang sama seperti sebelumnya.” katanya.

Untuk layanan pengiriman sendiri akan dioperasikan melalui Glovo. Aleysa  mengatakan, pihaknya berencana untuk membuka kembali lebih banyak gerai di Kiev dan Ukraina barat selama beberapa minggu mendatang dan bahwa pelanggan akan dapat memesan dan makan di dalam restoran mereka mulai bulan depan.

Sebelumnya, McDonald’s menutup seluruh gerainya di Ukraina sebagai imbas saat negara itu menerima serangan invasi Rusia pada Februari lalu.

Artikel Terkait