Mengejutkan, Arab Saudi Paksa Argentina Bertekuk-lutut

Forumterkininews.id, Losail – Kejutan besar terjadi di laga pertama Grup C ajang Piala Dunia 2022. Lionel Messi dkk bertekuk lutut di hadapan Arab Saudi dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lusail Iconic, Selasa (22/11) malam WIB, Argentina mengawali pertandingan dengan baik.

Laga baru berjalan 10 menit, Tim Tango sempat memimpin berkat gol yang dicetak sang kapten Lionel Messi. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Arab Saudi membuat kejutan besar. Pada menit ke-48, Saleh Al Sehri mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Gol itu menambah semangat pemain Arab Saudi untuk mencetak gol. Menit ke-53, bola hasil tendangan kerasSalem Al Dawsari mampu menggetarkan gawang Argantina. Skor berbalik 2-1.

Tertitinggal satu gol, Argentina coba tingkatkan serangan. Namun, tim besutan Lionel Scaloni tak mampu membongkar pertahanan Arab Saudi. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Arab Saudi hingga laga berakhir.

Dengan hasil tersebut, maka untuk sementara Arab Saudi secara mengejutkan memuncaki klasemen Grup C. Pertandingan lainnya akan mempertemukan Meksiko melawan Polandia.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...