Mental Adik Kena! Abidzar Al Ghifari Laporkan Akun Penghina Mendiang Uje

FT News – Langkah tegas diambil oleh aktor Abidzar Al Ghifari yang juga putra dari Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Abidzar melaprkan akun X @ProjectHunterA terkait cuitan yang menghina mendiang Uje.

Postingan akun itu diduga menghina penyebab kematian Uje dan mengaitkannya dengan kabar wafatnya Dali Wassink, mendiang suami aktris Jennifer Copen.

Abidzar melaporkan akun X itu ke Polda ditemani oleh Ustaz Alfie Alfandy pada Rabu (27/7/2024). Abidzar mengatakan bahwa putusannya untuk melaporkan akun itu setelah mendapat kabar keluarganya yang terganggu dengan postingan itu.

@rachun.tiktokshop22

Abidzar Al Ghifari Laporkan Akun Project Hunter A Buntut Hina Mendiang Uje

♬ suara asli – Cemal cemil enak – Cemal cemil enak

“Adik gue sampai mentalnya kena lah, nangis, enggak makan seharian, enggak bisa tidur, enggak mau sekolah juga. Itu menurut gue mengganggu kedamaian di rumah, keharmonisan di rumah,” kata Abidzar kepada awak media.

Abidzar menjelaskan bahwa ia mencoba untuk menenangkan sang adik, yakni Ayla Azzura akibat postingan tersebut.

Ditegaskan oleh Abidzar bahwa keputusannya untuk membawa kasus ini ke ranah hukum juga setelah berkonsultasi dengan pihak keluarga besar.

Akun Project Hunter A beberapa waktu lalu unggah postingan yang singgung soal mental anak-anak Uje setelah wafatnya sang ayah.

@maria_ulfaa09

♬ suara asli – maria_ulfa09 – maria_ulfa09

“Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara-gara ayah yang t*lol nurutin ego bodohnya, anak jadi tumbuh fatherless & mendem beban seumur hidup. Liat aja itu anak Uje mentalnya jadi rada2 karena tumbuh fatherless,” tulis akun tersebut.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada pukul 14.00 WIB. Ia mengendarai motor Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ.

Artikel Terkait