Messi Konfirmasi Piala Dunia 2022 Bakal Jadi yang Terakhir

Forumterkininews.id, Paris – Usia Lionel Messi sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu, bintang Paris Saint-Germain itu mengkonfirmasi Piala Dunia 2022 bakal jadi yang terakhir untuknya.

Messi terlihat dalam performa yang bagus dan mampu memotongnya di level teratas dengan penyerang lain di Eropa saat ini. Dia telah terlibat dalam 16 gol dalam 13 pertandingan musim ini untuk Paris Saint-Germain. Messi menginspirasi PSG untuk memenangkan semua kecuali dua pertandingan mereka musim ini.

“Apakah ini Piala Dunia terakhir saya? Ya, pasti ya, pasti ya,” kata Messi kepada Star+.

“Saya menghitung mundur hari-hari menuju Piala Dunia. Ada sedikit kecemasan dan kegelisahan pada saat yang bersamaan. Ingin itu terjadi sekarang dan kegelisahan yang sudah ada, apa yang akan terjadi. Ini yang terakhir, bagaimana kita akan melakukannya. Ya, di satu sisi, kami tidak sabar menunggunya tiba dan di sisi lain, kami takut ingin itu berjalan dengan baik.”

Untuk Argentina, dia juga dalam performa yang bagus. Pada jeda internasional baru-baru ini, Messi mencetak empat gol dalam dua pertandingan persahabatan, meski hanya bermain 120 menit. Diakui itu melawan oposisi yang lebih lemah di Jamaika dan Honduras.

Messi akan berusia 39 tahun saat Piala Dunia berikutnya tiba di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko pada 2026. Dapat dimengerti, dia tidak berharap berada di puncak permainannya saat itu. Ini tentu saja membangun narasi untuk tamasya terakhir yang dramatis.

Artikel Terkait