Mewujudkan Mimpi Terakhir Legenda: Persembahan Konser 17 Tahun Chrisye

FT News – Anak penyanyi legendaris mendiang Chrisye, Rayinda Prashatya alias Pasha Chrisye bersama We Offer Wonders (WOW) Indonesia bakal menggelar konser 17 tahun Chrisye yang bakal berlangsung pada 16 September 2024.

Acara yang bertajuk “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” ini akan memperlihatkan perjalanan Chrisye semasa hidupnya di industri musik Indonesia.

Pasha Chrisye menceritakan awal tercetusnya diadakan konser ini berawal adanya keresahan hati mengingat pesan yang disampaikan oleh almarhum ayah.

“Karena aku tuh selalu terngiang ada kata-kata papa di kepalaku begini ‘saya hanya menorehkan setitik tinta di musik Indonesia untuk diteruskan di generasi berikutnya agar terus menerus menjadi tali yang tidak akan pernah putus’,” kata Pasha, saat konpers di MIDAZ, Senayan Golf, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/7).

@ftnews.co.id

Siap-siap bernostalgia! 🎶 “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” akan menghidupkan kembali musik legendaris Chrisye dengan penampilan istimewa dari para musisi ternama!    🗓️ 16 September 2024 📍 Istora Senayan, Jakarta Jangan lewatkan momen bersejarah ini! #ftnews #andien #lifetime #concert

♬ suara asli – Musikita – Musikita

Kemudian Pasha mengungkapkan bahwa ada salah satu cita-cita mendiang ayahnya yang belum kesampaian dalam sebuah album ‘Senyawa’.

Sehingga hal ini membuat anak keempat Chrisye ingin melanjutkan cita-cita ayahnya.

“Salah satu cita-citanya beliau yang tidak kesampaian. Nah itu dia pengen bikin part duanya tapi kan waktu itu keburu sakit,”

“Aku tuh kaya ada rasa ingin mewujudkan cita-cita papa yang belum kesampaian ini yaitu dengan meneruskan kata-kata beliau yang tadi meneruskan musik beliau ke generasi berikutnya,” ujar Pasha.

Dalam kesempatan yang sama, promotor We Off Wonders, Arief Darussalam mengatakan bahwa konser ini memang berkat kerjasama banyak pihak, salah satunya ialah ibu Acin atau Indrawati Widjaja dari Musica Studio.

“Mungkin tadi awalnya kenapa bisa bikin seperti ini ya yang diceritain mas Pasha, awalnya memang lagi ngobrol ingin bikin acara konser Chrisye. Akhirnya setelah ngobrol sama Bu Acin akhirnya terwujud acara ini,” jelasnya.

Artikel Terkait

Jimi Hendrix Gitaris Paling Ikonik Sepanjang Masa Versi Billboard

FT News - Jimi Hendrix dinobatkan sebagai gitaris paling...

Pandji Lelang Trading Card Almarhum Babe Cabita Untuk Anak Pasien Kanker

FT News - Komika Pandji Pragiwaksono melalang trading card...

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...