Miris! Adik Tewas Dibacok Kakak saat Ingin Mencuri di Bekasi

FTNews – Seorang pria berinisial MRZ tewas setelah dibacok kakaknya sendiri berinisial KAK saat ingin melakukan pencurian di Jalan Kampung Turi, Desa Sriamur, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Minggu, 4 Agustus 2024. Korban tewas akibat luka bacok pada lehernya.

“Kronologi kejadian ini bermula saat sekitar pukul 01.30 WIB korban dan pelaku berniat untuk melakukan pencurian. Keduanya pergi bersama mengendarai sepeda motor,” ucapnya, kepada wartawan, Senin (5/8).

Selanjutnya keduanya memarkirkan kendaraan di depan Mushola Ar-Ridho. Kemudian pelaku dan korban berjalan bersama untuk menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Pelaku mengambil dua balok kayu dan disandarkan di tembok belakang toko. Kemudian kakak korban naik ke atap dan meminta korban juga ikut naik. Namun karena korban tidak naik, pelaku kembali turun, korban mengatakan ‘Sebentar ngabisin rokok sebatang’,” kata Ade Ary.

Setelah itu, korban pun menyuruh pelaku untuk kembali naik dengan nada yang tinggi. Tak senang dengan ucapan korban, pelaku pun langsung mengambil celurit dan membacoknya ke bagian leher korban.

“Pelaku setelahnya lari dari TKP dan menuju mushola untuk membuang senjata tajam tersebut. Pelaku menggedor-gedor kaca mushola dan saksi berinisial N yang mendengar langsung keluar dari mushola,” ungkapnya.

Sementara itu pelaku langsung mengeluarkan sepeda motor dan berupaya membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Pelaku Membawa Ke Rumah Sakit Umum Bekasi Kota. Sesampainya disana, korban meninggal dunia dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” tutur Ade Ary.

Kemudian pelaku berhasil diamankan di Polsek Babelan dan diserahkan ke Polsek Tambun Selatan. Saat ini kasus ditangani Polsek Tambun Selatan guna pengusutan lebih lanjut.

Artikel Terkait