Ngeri! Potongan Tubuh Manusia Berserakan di Jalanan Meksiko

Forumterkininews.id, Meksiko City- Potongan tubuh manusia berserakan di tujuh lokasi di Kota Menterrey, Meksiko, pada Selasa, (26/9). Temuan ini menyusul serangkaian kekerasan yang membuat takut penduduk ibu kota industri Meksiko itu.

Melansir Reuters, pihak berwenang mengatakan mereka masih menganalisis potongan-potongan tubuh untuk mencoba mengidentifikasi berapa banyak orang yang terbunuh.

Media lokal juga  melaporkan kemungkinan ada hingga 12 korban dan beberapa bagian tubuh tersimpan di lemari pendingin di tujuh lokasi.

Baca Juga: Horor! Polisi Meksiko Temukan 13 Mayat dalam Lemari Es

Kebrutalan kekerasan sebenarnya telah mereda di Monterrey, yang baru-baru ini menjadi lokasi pabrik mobil Tesla yang baru.

Pihak berwenang menyebut, kejadian hari Selasa itu tampaknya ada kaitannya. Yakni kemungkinan besar karena konflik internal dalam kelompok kriminal. Yang berbasis di negara bagian Tamaulipas yang berbatasan dengan negara tersebut.

“Dari pesan-pesan yang ada, ada korelasinya,” kata Pedro Jardon, Jaksa Agung Nuevo Leon, menjawab pertanyaan wartawan, Selasa sore.

Foto-foto pesan yang beredar di konferensi pers lokal dan media sosial menunjukkan bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah Kartel Timur Laut dan merupakan pembalasan atas dugaan infiltrasi terhadap kelompok tersebut.

Penemuan mengerikan ini, mengingatkan kita pada periode berdarah pada tahun 2010-an ketika konflik kartel melanda kota dan banyak mayat ditinggalkan di jalanan atau digantung di jembatan.

Artikel Terkait