Pakai Rompi ‘Putra Mulyono’, Kaesang Bagikan Susu dan Buku di Tangerang

FT News – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep blusukan ke Kampung Barat, Desa Daru, Jambe, Tangerang, Banten, Selasa (24/9) sore. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tampak mengenakan rompi bertuliskan ‘Putra Mulyono’.

Kaesang tiba sekitar pukul 15.20 WIB didampingi calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Lerru Yustira.

Rompi yang dikenakan Kaesang cukup menyita perhatian. Tulisan dengan warna merah muda di rompi Kaesang berbunyi ‘Putra Mulyono’ serta gambar siluet seorang pria mirip Presiden Joko Widodo.

Kaesang Pangarep menggunakan rompi bertuliskan ‘Putra Mulyono’. (Foto: Ist)

Nama ‘Mulyono’ akhir-akhir ini ramai di media sosial. Presiden Joko Widodo sempat mengakui dilahirkan dengan nama Mulyono. Namun, diganti oleh orang tuanya karena sering sakit. Warganet kini sering memakai nama Mulyono untuk menyebut Jokowi.

Terlihat, di lokasi tersebut Kaesang mendatangi beberapa rumah warga yang kondisinya sudah memprihatinkan. Kaesang juga membagikan beberapa buku tulis dan susu ke anak-anak.

Di sampul depan buku yang dibagikannya terdapat tulisan ‘rajin belajar dan membaca adalah jalan ninja ku’. Sedangkan di sampul belakangnya terdapat tulisan Kaesang Pangarep.

Sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mendapatkan banyak perhatian terkait penggunaan jet pribadi.  Kaesang dan juru bicaranya sempat mendatangi kantor KPK untuk mengklarifikasi isu tersebut.

Kaesang Pangarep saat datang ke Tangerang membagikan susu dan buku. (Foto: Ist)

Sedangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku telah selesai menganalisis klarifikasi Kaesang Pangarep soal penggunaan jet pribadi untuk bepergian ke Amerika Serikat. Hasilnya segera akan diumumkan ke publik.

“Proses telaah laporan gratifikasi sudah selesai,” ucap Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan melalui keterangan tertulis.

Walau begitu, Pahala enggan memberitahukan hasilnya. Ia mengatakan pengumuman akan diberikan langsung oleh pimpinan KPK. “Nanti informasinya akan disampaikan oleh pimpinan,” ucapnya. 

BACA JUGA:   Di Ukraina Iriana Jokowi Bawa Pesan Damai agar Perang Segera Berakhir

 

Artikel Terkait

Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Dharma-Kun Singgung Etika

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana...

Mulai Masa Kampanye, Rido Spill Program Andalannya

FTNews - Tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jakarta sudah memasuki...

Warga Jakarta Harus Siap-Siap, Rido Bakal Blusukan

FTNews - Tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jakarta sudah memasuki...