Pelaku Gunakan Sepeda Motor Saat Buang Wanita dalam Karung

Forumterkininews.id, Jakarta – Dua pria bernama Volly Willy Aritonang (54) dan M Furqon (52) membuang mayat wanita dalam karung berinisial T (34) menggunakan sepeda motor ke kolong tol Cibitung, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (27/5).

Fakta itu diungkapkan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (30/5).

“Untuk membawa korban ke TKP kedua yakni kedua pelaku menggunakan motor,” ucapnya. 

Sementara itu korban dimasukan ke dalam karung dan kotak saat dibuang ke kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara.

“Jadi dimasukkan ke dalam kotak, lalu terus diikat dan dibawa menggunakan motor, dibuang di TKP kedua,” ungkap Titus.

Sementara itu akibat perbuatannya tersebut para tersangka dikenakan Pasal 340 KUHP atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 365 KUHP Juncto Pasal 55 KUHP dan atau Pasal 56 KUHP. Dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Sekedar informasi, Polisi menyebutkan bahwa pria bernama Volly Willy Aritonang (54) melakukan pembunuhan terhadap wanita berinisial T (43). Pembunuhan dilakukan di rumah kontrakan miliknya.

“Pertama pelaku membunuh di rumah kontrakan pelaku di wilayah Sunter, Jakarta Utara,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (30/5).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa setelah korban meninggal dunia, pelaku menyuruh adiknya yakni MF untuk membantu membuang mayat wanita tersebut.

“MF datang ke kontrakan terus melihat keterangannya mereka panik. Akhirnya pada malam Jumat korban diiikat dimasukan di karung. Lalu dimasukan ke dalam karung goni terus dibuang dibawah kolong jembatan tol Cilincing-Cibitung,”  ucap Titus.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...