Pelatih Persikabo 1973 Buka Suara usai Kalah dari Arema FC

Forumterkininews.id, Bali –  Aji Santoso membuka suaranya usai kekalahan timnya dalam pertandingan dengan Arema FC 1-0, pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/8).

Aji mengatakan bahwa sebenarnya pertandingan tersebut cukup imbang, namun pemainnya tidak dapat mengantisipasi serangan Arema FC. Sehingga menit ke-30  Dedik Setiawan menjebol gawang Persikabo.

“Pertandingan sebenarnya berjalan cukup imbang, hanya kembali lagi kami dihukum oleh kesalahan pemain kami sendiri, tentunya ini akan menjadi evaluasi,” ujaarnya dalam laman ligaindonesiabaru.com.

Aji juga mengatakan bahwa timnya sudah menciptakan peluang dengan baik, namun tidak bisa tereksekusi menciptakan gol pada gawang singo edan.

“Pemain saya tampil cukup bagus, babak pertama aliran bola begitu dinamis, hanya saja kami tidak bisa menyelesaikan peluang. Kami ada peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol tapi tidak bisa jadi gol,” jelasnya.

Untuk sementara, Persikabo memasuki peringkat tiga terbawah pada klasemen BRI Liga 1 2023/24, dengan perolehan delapan poin dalam sepuluh laga.

Artikel Terkait