Pemilik Bar Afsel Tempat 21 Remaja Tewas Misterius Ditangkap

Forumterkininews.id, Cape Town – Pemilik bar di kota pesisir Afrika Selatan, London Timur, tempat 21 remaja meninggal secara misterius bulan lalu telah ditangkap, kata polisi di provinsi Eastern Cape, Rabu (13/7).

Melansir Reuters, tim forensik belum mengungkapkan kesimpulan tentang bagaimana para remaja itu meninggal. Sumber yang dekat dengan penyelidikan mengatakan satu teori mengenai kebocoran bahan kimia atau gas. Pihak berwenang juga menyelidiki kemungkinan keracunan yang tidak disengaja.

Polisi provinsi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pemilik, berusia 52, ditangkap akhir pekan lalu. Sementara dua karyawan di kedai itu kemudian ditangkap pada hari Selasa.

Pemiliknya diperkirakan akan muncul di hadapan Pengadilan Magistrat London Timur pada 19 Agustus. Sang pemilik kafe akan menghadapi dakwaan setelah penyelidikan yang berfokus pada dugaan memasok alkohol kepada anak di bawah umur, kata pernyataan itu.

“Seperti yang kami katakan di awal, penyelidikan adalah proses dan perlu diperlakukan dengan sangat hati-hati,” kata Letnan Jenderal Nomthetheleli Mene dalam pernyataannya.

Tangis kemarahan pun pecah di lokasi. Para pelayat yang merupakan anggota keluarga korban mengeluh. Lantaran permintaan mereka untuk menutup kedai sejak tidak diindahkan pemerintah setempat.

Selengkapnya : Kumpul di Kedai Minuman, 22 Remaja Afsel Ditemukan Tewas Misterius

Artikel Terkait