Jelang Lawan Moldova, Kapten Tim U-20 Beberkan Targetnya

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim U-20 Indonesia kembali akan berhadapan dengan Moldova. Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri bicara soal target timnya dalam laga itu.

Tim U-20 Indonesia sudah tiga kali melakukan uji coba selama pemusatan latihan di Turki. Tim besutan Shin Tae-yong melawan Cakallikli Spor (2-1), Turki U-20 (1-2), dan Moldova U-20 (3-1).

Kebetulan, Ferrari selalu menjadi pilihan utama dalam tiga laga itu. Meski demikian, bek masa depan itu mengaku belum puas dengan penampilannya.

“Penampilan saya dalam tiga uji coba masih ada kesalahan-kesalahan kecil yang harus dibenahi. Saya masih belum merasa puas dan harus terus memperbaiki diri,” kata Ferarri.

“Target kami di TC ini semoga tim lebih kompak dan solid agar bisa meraih prestasi,” tuturnya melanjutkan, diberitakan situs Persija.

Sementara itu, sebagai bek pun Ferarri terus menunjukan kesuburannya dalam membobol gawang lawan. Terbaru, dia membukukan gol ke gawang Moldova. Ia mencetak gol kedua pada menit ke-73 setelah memanfaatkan kesalahan kiper lawan dalam mengantisipasi bola.

“Saya hanya punya feeling kalo saya akan cetak gol. Saya hanya berdoa lebih ketika ada set-piece bisa cetak gol tambahan,” ucapnya.

Gol tersebut menjadi gol keempat Ferarri selama membela Timnas. Tiga gol lainnya telah ia kreasi di Piala AFF U-19 2022 (2) dan Kualifikasi Piala Asia U-20 (1).

Selanjutnya, tim U-20 Indonesia kembali melakoni uji coba melawan Moldova pada Jumat (4/11). Setelah Turki, Timnas U-20 akan melanjutkan TC di Spanyol.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...