Pendeta Gilbert Lumoindong Pamer Makan Siang Bareng Gibran, Warganet: Jatah Menteri Agama

FT News – Pendeta Gilbert Lumoindong pamer fotonya makan siang bersama Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Foto tersebut dipamerkannya dalam platform media sosial X, Rabu (18/9).

Pantauan FT News, Kamis (19/9), dalamn foto tersebut tampak Pendeta Gilbert duduk di depan meja bundar untuk makan bersama. Terlihat istrinya, rekan kerja serta Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvii Ananda.

Gibran terlihat mengenakan kaos dan duduk agak jauh dari Selvi Ananda. Terlihat juga Gibran tidak menghadap kamera saat melakukan foto bersama.

“Makan siang dulu dengan Mas @gibran-tweet, tetap semangat, tetap tenang dan tetap andalkan Tuhan!!” tulis akun @PastorGilbert.

Tangkapan layar X milik Pendeta Gilbert Lumoindong. (Foto: X)

Unggahan Pendeta Gilbert ini mengundang berbagai respon publik. Pasalnya, saat ini Gibran Rakabuming Raka tengah menjadi sorotan karena dikaitkan dengan pemilik akun Kaskus Fufufafa.

Akun @jemmy**** menuliskan, Miris liat tampang pendeta hedon kayak ginian. Katanya andalkan Tuhan kok gaya hidup hedon.”

@guust**** menuliskan, “Mantap, jatah menteri agama dong.”

Akun @Nege***** menuliskan, “Pendeta Hedon. Berbanding terbalik ama Paus yang memberi contoh teladan.”

Akun Kaskus Fufufafa yang diduga kuat adalah milik Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Ist)

Akun @FeaK**** menuliskan, “Itu bayarnya pakai uang siapa, Pak? Kalau dibayarin Fufufafa hati-hati, besar kemungkinan itu uang nggak benar.”

Diketahui, Gibran Rakabuming Raka saat ini disorot masyarakat terkait akun Kaskus Fufufafa. Pasalnya, dari semua investigasi yang dilakukan oleh warganet, akun Kaskus Fufufafa kuat mengarah pemiliknya adalah Wakil Presiden terpilih itu.

Akun Kaskus Fufufafa diketahui menghina Presiden terpilih, Prabowo Subianto, mantan istrinya serta anaknya. Tak hanya itu, Fufufafa juga menghina PKS sebagai golongan pramuria serta beberapa artis wanita dengan komentar yang mesum.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

DPR Sahkan UU Kementerian, Jumlah Sesuai Kebutuhan

FT News – DPR RI secara resmi telah mengesahkan...

KPPU Duga Lion Air Group Lakukan Monopoli Harga Tiket Pesawat

FT News – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menduga...