Penghargaan Untuk Orangtua, Summerlane Rilis ‘Dewasa Denganmu’

FT News – Unit pop-punk asal Jakarta, Summerlane kembali melepas singel terbarunya bertitel berjudul “Dewasa Denganmu.”

Lagu ini merupakan ungkapan penghargaan mendalam terhadap orangtua. Liriknya menyoroti upaya untuk menghargai setiap momen dan merayakan kenangan indah di tengah laju waktu yang cepat.

Ditulis oleh Ochin, vokalis utama Summerlane, lagu “Dewasa Denganmu” menekankan pentingnya menghargai orangtua secara mendalam. Aransemen gitar Joe dan Vicky menambah dimensi pada pesan liriknya, menciptakan pengalaman auditori yang kaya dengan nuansa nostalgia, penyesalan, dan harapan.

Perpaduan harmonis antara lirik yang penuh makna dan aransemen musikal yang menyentuh, lagu ini tidak hanya mempertegas nilai-nilai emosional yang disampaikannya, tetapi juga membawa pendengar dalam perjalanan introspektif yang mengesankan.

“Dewasa Denganmu” adalah karya yang menunjukkan dedikasi Summerlane dalam mengeksplorasi cakrawala musikal mereka. Menggabungkan produksi inovatif dengan sentuhan artistik khas, lagu ini merayakan esensi musik era 90-an dan awal 2000-an dengan nuansa British yang memikat.

Menurut Joe, yang berterima kasih atas gitar pertama dari mendiang ayahnya.

“Eksperimen dalam rock dinamis, grunge introspektif, dan pop enerjik menciptakan pengalaman audio yang semangat dan liar,” katanya.

Summerlane
Band Summerlane. [Ist]
Keberhasilan produksi lagu ini juga berkat kontribusi Fachrizal Achmad sebagai Music Director.

Memasuki tahun ke-9 sejak berdiri pada 2015, Summerlane telah sukses meluncurkan dua mini album: This Will Carry On Without You (2017) dan Hope, Fear, Everything in-Between (2023). Dengan hits seperti ‘Move Along’, ‘Frenemy’, ‘Sebelum Selamanya’, dan ‘Sweet Escape’, band ini terus meraih kesuksesan.

Kini, Summerlane diperkuat oleh vokalis Rizki Prayosi, serta gitaris Johan dan Vicky Rivaldi. Penampilan live mereka semakin memikat berkat kehadiran Ikmal Tobing di drum dan Fahrizal Achmad di bass, menjadikan setiap show mereka penuh energi dan magnetis.

BACA JUGA:   Mengenal Jenis Bullying dan Bahayanya

Single “Dewasa Denganmu” dirilis secara independen oleh Summerlane pada hari ini (6 September 2024) di berbagai platform digital. Video lirik yang diproduksi oleh Johan & Gilang Ridzky dan diedit oleh Adriansyah Anugrah, akan tayang di YouTube pada 12 September 2024. Cover art juga dirancang oleh Adriansyah Anugrah, dengan sukses menangkap esensi visual lagu ini.

Artikel Terkait

Nasib Hubungan Dinar Candy Usai Ko Apex Tersangkut Kasus, Putus?

Nasib hubungan Dinar Candy dan Ko Apex dipertanyakan usai...

Sampai Jual Aset, Dinar Candy Terancam Kehilangan Rp 7 Miliar

Dinar Candy terancam kehilangan Rp 7 miliar. Uang tersebut...

Fiersa Besari Rehat Manggung: Nggak Tau Sampai Kapan

Fiersa Besari memutuskan vakum dari dunia musik. Keputusan ini...