Penyebab Penyelidikan Kasus Penganiayaan Pegawai Sudin KPKP di Jaksel Terhambat

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi menyebutkan penyelidikan kasus penganiayaan seorang pegawai suku dinas (Sudin) Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) bernama Sigit terhambat karena adanya CCTV di sekitar lokasi yang mati.

“Tim sudah sudah cek CCTV dekat tempat kejadian perkara (TKP), tapi mati,” kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri, saat diminta keterangan, pada Rabu (1/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya juga telah mengecek CCTV di sekitar arah Pintu Barat Ragunan.

“Malamnya saya balik lagi ke TKP sampe jam 1.00 WIB nihil. Karena bukan kebanyakan warung kecil di arah Pintu Barat Ragunan,” ucap Sofyan.

Kemudian ia juga telah mengecek CCTV di sekitar arah Jalan Raya Paso, namun pelaku diketahui tidak melarikan diri kearah sana.

“Kalau (CCTV) arah Paso banyak rumah gede tapi pelaku gak ke arah paso,” ujar Sofyan.

Untuk diketahui, Polisi terus menyelidiki kasus seorang pegawai suku dinas (Sudin) Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) bernama Sigit. Dimana dirinya dianiaya menggunakan stik golf di wilayah Jalan Saco Ragunan, Pasar Minggu, pada Senin (30/1).

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri mengatakan pelaku sudah teridentifikasi berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi.

“(Pelaku) hanya satu pengendara motor juga,” kata Sofyan, saat diminta keterangan, pada Rabu (1/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa diperkirakan sebelum kejadian sempat ada kejadian senggolan antar motor.

“Pengendara motor (korban) juga saya sempat tanya apakah sebelmnya serempetan. Perkiraan saya sebelumnya ada serempetan mungkin,” ucap Sofyan.

Artikel Terkait