Persita vs Persija, Adu Tajam Witan dengan Egy

Forumterkininews.id, Tangerang – Persija Jakarta akan menyambangi markas Dewa United dalam lanjutan Liga 1. Laga ini menjadi menarik karena akan mempertemukan Witan Sulaeman dengan Egy Maulana Vikri.

Perlu diketahui, ini merupakan pertemuan kedua bagi Persija dan Dewa United. Di mana, “Macan Kemayoran” memenangkan laga itu dengan skor 3-2.

Witan mengatakan bahwa pelatih Thomas Doll telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk hadapi laga ini.

“Kami sudah diberikan menu latihan oleh pelatih. Siapa yang banyak menit bermain mendapatkan program pemulihan dan siapa yang sedikit menit bermain ada latihan khusus untuk mereka,” kata Witan.

“Suasa tim sangat baik. Kami sangat siap melawan Dewa United,” tambah winger Timnas Indonesia itu, diberitakan situs resmi Persija.

Sementara itu, Witan merespon pertanyaan wartawan terkait pertemuannya dengan Egy Maulana Vikri, rekan sejawatnya di Timnas.

“Saya pikir pertandingan besok (hari ini) sangat seru karena petandingan pertama saya melawan teman saya, Egy. Laga yang menarik buat saya dan dia,” ujarnya.

“Terlepas dari itu, saya dan tim, Persija, ingin meraih hasil yang masimal. Kita lihat saja hasil besok. Semoga dapat hasil terbaik,” lanjutnya.

Artikel Terkait