Personel TMMD 113 Kodim Bekasi Jaga Stamina dengan Berolahraga

Forumterkininews.id, Bekasi – Berbagai aktivitas dilakukan para personel Satgas TMMD 113 di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Untuk menghilangkan kejenuhan dan menjaga stamina tetap prima mereka pun mengisinya dengan berolahraga, Minggu (15/5).

Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 yang digelar Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, olahraga menjadi pilihan para personel untuk memanfaatkan waktu senggang ditengah kesibukan mereka pada kegiatan TMMD.

Olah raga yang dilakukan  pun tidak yang berat-berat. Para personil cukup gembira dengan berolahraga tenis meja bersama. Seperti yang dilakukan Satgas TMMD dari Yonif mekanis 202/Tajimalela dengan para personil satgas lainnya dan juga para perwira koordinator Pelaksana TMMD. Mereka bermain tenis meja dengan penuh keceriaan.

Kegiatan olahraga tersebut dijalani dengan penuh suka cita, canda dan tawa, sehingga kompetisi pertandingan yang dilakukan tidak dilakukan secara serius.

Meski tidak harus mengenakan baju olahraga. Dengan pakaian dinas lapangan pun tak masalah.

“Setiap sore kami mengajak para personel satgas untuk berolahraga. Selain untuk menghibur juga menumbuhkan jiwa sportivitas para personil satgas dengan giat olahraga,” kata Pasi Ter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto,SM.

 

Artikel Terkait