Polda Metro Bagikan 4.000 Paket Bansos Untuk Ojol di DKI Jakarta

Forumterkininews.id, Jakarta – Polda Metro Jaya melakukan kegiatan berbagi bantuan sosial (bansos) untuk pengemudi ojek online yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di wilayah DKI Jakarta, pada Sabtu (10/9) malam.

Koorspripim Polda Metro Jaya AKBP Iver Son Manossoh, mengatakan pihaknya telah menyiapkan 4.000 paket bantuan sosial berupa sembako maupun beras yang akan dibagikan secara bertahap.

“Kami menyambangi beberapa titik pangkalan ojek online dan mengunjungi saudara kita di pangkalan angkutan kota, para supir angkot,” ujar Iver, di Polda Metro Jaya, Sabtu (10/9) malam.

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak krisis yang saat ini melanda Indonesia dan dunia.

Sementara itu, pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan ini dilakukan saat tim Polda Metro Jaya menggelar patroli malam dalam rangka pengamanan Ibu Kota.

“Kita melaksanakan pemantauan kamtibmas di wilayah Polda Metro Jaya, pencegahan kejahatan jalanan dan patroli, kita juga diberi tanggung jawab membagikan bantuan sosial (bansos),” ucap Iver.

Kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) yang dilakukan ini merupakan program bapak kapolri dan juga program bapak kapolda metro jaya peduli terhadap sesama, terutama untuk masyarakat yang terdampak dari krisis global.

Artikel Terkait