Polisi Cari Pencuri Sepeda Motor Milik Warga Asrama Polri

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi tengah menelusuri pelaku pencurian sepeda motor milik warga Asrama Polri Palmerah, Jakarta Barat, yang terjadi pada Jumat (12/5).

Adapun wajah kedua pelaku terlihat jelas dari tangkapan layar kamera CCTV yang diunggah dalam akun instagram @infojakbar24.

Tampak kedua pelaku berboncengan mengenakan sepeda motor. Satu pelaku mengenakan topi dan kemeja bermotif kotak-kotak. Sementara itu pelaku lainnya mengenakan jaket serta helm.

Sementara itu, Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan bahwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

“Sudah ada (laporan kehilangan). Iya betul satu motor hilang di halaman rumah. Asrama itu kan halaman nya kecil, sempit, itu pinggir jalan juga,” kata Dodi, saat diminta keterangan, pada Senin (15/5).

Kemudian ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya untuk mengungkap kasus pencurian sepeda motor tersebut.

“Karena memang itu mukanya di kamera sudah terlihat jelas, baik yang bawa kendaraan motor sama penumpang yang nyolong itu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa profiling muka dan sebagainya,” ungkap Dodi.

Artikel Terkait