Ditlantas PMJ Cek Keaslian Nopol Mobil Rubicon Ugal-ugalan di Tol Mampang

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus pengemudi mobil Rubicon ugal-ugalan hingga menyerempet mobil lain di Exit Tol 25 Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/7).

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan bahwa pihaknya telah menerima dan mengecek nomor polisi mobil tersebut.

“Ada tadi salah satu wartawan ngasih nopolnya ‘ini nopolnya pak’ tak cek di samsat nomornya beda. Salah,” kata Sutikno, saat diminta keterangan, pada Jumat (21/7).

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa belum dapat memastikan pelat nomor mobil tersebut asli atau palsu.

“Belum bisa memastikan saya (asli atau palsu) karena saya belum lihat pasti nomornya. Takutnya salah orang itu ngasih nomornya itu kan,” ujar Sutikno.

Sementara itu pihaknya masih menunggu laporan dari korban yang nantinya pengemudi mobil Rubicon tersebut akan dilakukan pemeriksaan.

“Pokoknya gini aja, korbannya kita tunggu laporan. Korbannya laporan nanti kita lakukan pemeriksaan,” ucap Sutikno.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi sopir mobil Rubicon ugal-ugalan hingga menyerempet mobil lain di Exit Tol 25 Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/7).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @jakarta.terkini, terlihat aksi ini awalnya satu unit mobil tengah melaju ke arah kiri menuju keluar tol.

Kemudian tak lama setelahnya mobil Rubicon berwarna orange membalap melalui sisi kiri dan menyerempet mobil lain yang terekam kamera pengawas.

Selanjutnya mobil Rubicon tersebut langsung berhenti dan sempat terlibat cekcok dengan pengemudi yang diserempet.

“Kenapa hah kenapa?,” teriak pengemudi Rubicon.

“Minggir, minggir,” ujar pengemudi mobil yang diserempet.

Setelahnya mobil Rubicon tersebut melaju kencang ke arah Jalan TB Simatupang dan meninggalkan mobil yang diserempet tersebut.

Artikel Terkait