Dugaan KDRT Rizky Billar, Orangtua Lesti Kejora Diperiksa Sebagai Saksi

Forumterkininews.id, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengataan akan memanggil orangtua Lesti Kejora untuk dimta keterangan. Hal ini buntut dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan menantunya, Rizky Billar.

“Penyidik telah meminta keterangan orang tua Lesti,” kata Kombes Pol Endra Zulpan, di Mapolda Meteo Jaya, pada Jumat (7/10).

Lebih lanjut ia mengatakan keduanya diperiksa sebagai saksi untuk diminta keterangannya pada Kamis (6/10).

Hingga saat ini ,ia mengatakan pihaknya telah memeriksa sebanyak 5 orang sebagai saksi. Sementara itu Billar sendiri belum diperiksa karena tidak hadir kemarin di Polres Metro Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, Rizky Billar akan dilakukan pemeriksaan kembali ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) pekan depan. Hal ini dikarenakan sebelumnya ia tidak dapat menghadiri pemanggilan akibat terganggu mental dan psikisnya.

Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Efril Manurung mengatakan pihaknya sangat mengharapkan agar kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

“Semoga kasus ini dapat menempuh jalur damai agar persoalan KDRT tidak berlarut-larut,” kata Efril, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Artikel Terkait