Polisi Siapkan 2.000 Personil Amankan Debat Cawapres di JCC Besok

FTNews – Ribuan personel kepolisian telah disiapkan untuk mengamankan jalannya debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Minggu (21/1) besok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams mengatakan ribuan personel telah ditunjuk untuk bersiaga saat jalannya kegiatan tersebut.

“Bapak Kapolda Metro Jaya akan menyiapkan 2.000 personel Polri untuk pelaksanaan  pengamanan kegiatan debat ke-4  Cawapres. Yang akan berlangsung pada hari Minggu, 21 Januari 2024,” kata Ade Ary, dalam keterangannya, Sabtu (20/1).

Kemudian nantinya para personel ini akan berjaga di dalam maupun di sekitar lokasi debat.

Sementara itu, dalam hal ini pihak kepolisian juga meminta kerjasama dari masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Polda Metro Jaya siap untuk mengamankan kegiatan tersebut. Kami mohon dukungan dan kerjasama dari  semua pihak dari masyarakat agar kegiatan bisa berlansung aman dan tertib,” ungkap Ade Ary.

Sebagai informasi, debat keempat Pilpres pada Minggu, (21/1) akan kembali berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam debat ini, giliran para cawapres yang akan saling beradu argumen dan visi misi.

Yakni cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

”Adapun tema dalam debat para Cawapres tersebut meliputi; Pembangunan berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Artikel Terkait

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...

Terungkap! Ini Pesan Khusus Prabowo Pada Ridwan Kamil

FTNews - Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mendapat pesan...