Presiden Joe Biden Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim

Forumterkininews.id, Washington – Presiden AS Joe Biden dan Jill Biden secara resmi mengirimkan ucapan Idul Adha kepada umat muslim seluruh dunia di momen Hari Raya Kurban, Kamis (29/6).

“Jill dan saya mengirimkan harapan terbaik kami kepada semua yang merayakan Idul Adha, “hari raya besar” Islam,” kata Biden dalam keterangannya di website Gedung Putih, Kamis (29/6).

Biden menyebut dirinya juga merasa bangga karena AS menjadi menjadi rumah bagi jutaan Muslim yang memperkaya jalinan budaya berkontribusi pada kemakmuran bersama.

“Kami menghargai kontribusi Muslim Amerika yang tak terhitung jumlahnya untuk masyarakat kita, dari pendidikan dan perawatan kesehatan hingga bisnis dan layanan publik. Kehadiran mereka memperkuat komitmen kami terhadap keragaman, inklusi, dan kebebasan beragama,” papar Biden.

Kasih sayang, empati, dan saling menghormati, lanjutnya, adalah  prinsip-prinsip inti dari Islam dan semangat Amerika.

“Semoga semangat Idul Adha membawa kegembiraan, kedamaian, dan persatuan di hati dan rumah Anda. Kami menantikan untuk menyambut pulang jemaah Muslim Amerika kami yang telah mendapatkan gelar Haji,” pungkasnya.

Artikel Terkait