Presiden Meksiko Positif Covid Ketiga Kalinya

Forumterkininews.id, Meksiko City- Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador kembali dinyatakan positif Covid-19 untuk ketiga kalinya.

Hal itu diungkapkan Obrador melalui akun Twitternya pada Minggu, (23/4). Hasil positif kali ini pun membuatnya harus menunda sejumlah kunjungan kenegaraaan.

Lopez Obrador, 69, yang mengakui riwayat menderita masalah jantung, juga menulis bahwa dia akan diisolasi selama beberapa hari  di Meksiko City.

“Hati saya 100 persen dan karena saya harus menangguhkan tur, saya akan berada di Mexico City dan merayakan, meski dari jauh, ulang tahun ke-16 (putranya) Jesús Ernesto,” tulisnya dikutip AP.

Lopez Obrador positif Covid-19 pada awal 2021 dan pulih setelah menerima apa yang dia gambarkan saat itu sebagai pengobatan eksperimental.

Pada Januari 2022, dia mengumumkan terjangkit Covid-19 untuk kedua kalinya, di tengah lonjakan infeksi virus corona di Meksiko.

Sementara itu , ia mengatakan bahwa sementara dia tetap dalam isolasi, Sekretaris Dalam Negeri Adán Augusto López akan menggantikannya mengisi konferensi pers harian.

Artikel Terkait

Ingin Bongkar Bobroknya P Diddy, Rapper 50 Cent Siap Buatkan Docuseries

FT News - Rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman asal...

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...