Punya 4 Istri, Haji Arlan Calon Wali Kota Prabumulih Kena Skak Warganet: Jangan Pamer Lha

FT News – Sosok calon wali kota Prabumulih, Haji Arlan tengah jadi sorotan publik di sosial media. Hal ini lantaran Arlan saat kampanye memperkenalkan 4 orang wanita yang disebutnya sebagai istri.

Saat kampanye di wilayah Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih pada Sabtu (5/10/2024), Haji Arlan di depan warga memperkenalkan 4 orang istrinya tersebut.

Video Arlan memperkenalkan 4 orang istrinya itu pun viral di sosial media. Sejumlah warganet memberikan kritik pedas kepada Arlan.

Di video itu, Arlan menegaskan bahwa memang benar ia memiliki 4 orang istri. Ia pun tegaskan sebagai suami bertanggung jawab dunia dan akhirat.

“Ini banyak yang ngomongkan Cak banyak bini, Cak ada 4 bini, itu benar. Tapi Cak bertanggung jawab dunia dan akhirat. Ini munafik nian, ngomong bini sikok simpanan banyak nian. Ibu-ibu tau bukan cak bae, ade di Palembang ade di Bangka ade dimane-mane,” kata Arlan di hadapan para warga.

Sejumlah netizen mempertanyakan apa maksud Haji Arlan memperkenalkan 4 orang istri saat kampanye. Banyak juga netizen yang menuliskan komentar tajam.

Punya 4 Istri, Haji Arlan Calon Wali Kota Prabumulih Kena Skak Warganet: Jangan Pamer Lha [Tangkap layar Tiktok]

“Semakin bobrok… kalaupun iya..ya jangan dipamerlah. “Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak membutuhkan itu, dan yang membencimu tidak mempercayai itu.” Ali b AT.” komentar salah satu netizen.

“Wkwkkw kota gua nih.. fyi itu pengusaha karet dan kontraktor kontruksi, tajirlah, anaknya menang lolos DPRD kota,” sambung akun lainnya.

Punya 4 Istri, Haji Arlan Calon Wali Kota Prabumulih Kena Skak Warganet: Jangan Pamer Lha [Tangkap layar Tiktok]

Di Pilkada Prabumulih, Haji Arlan berpasangan dengan Franky Nasril dan mendapatkan nomor urut 1.

Artikel Terkait

Rumah Wartawan Dibakar Pengedar Narkoba di Sumut, 2 Orang Ditangkap

FT News - Polisi mengungkap kasus pembakaran rumah dan...

Solidaritas Hakim Indonesia Audiensi dengan Prabowo Melalui Telepon

FT News – Solidaritas Hakim Indonesia (SHI) menggelar audiensi...

Daftar Pernyataan Kontroversial Dharma Pongrekun

FT News – Calon Gubernur Jakarta dengan nomor urut...

Pernyataan Dharma Pongrekun soal Covid-19 Dibantah Kemenkes

FT News – Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik...