Putri dari Ariza Patria Ternyata Seorang “Swiftie”!

FTNews – Partai Gerindra baru saja menunjuk Ahmad Riza Patria (Ariza Patria) menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan (Cawalkot Tangsel). Di mana, komika Marshel Widianto akan menemaninya dalam proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) ini. Salah satu hal yang menarik dari hidup Ariza Patria adalah putri sulungnya, Aisha Safa Putri Callista, yang ternyata seorang “Swiftie”.

Swiftie adalah sebuah sebutan dari para penggemar penyanyi kelas internasional yang bernama Taylor Swift. Etimologi ini sudah beredar sejak tahun 2012 silam di mana mereka menamakan diri mereka dengan sebutan tersebut dalam sebuah wawancara. Pada tahun 2017, Taylor Swift akhirnya menghargai upaya penggemarnya dengan memberi hak cipta kepada kata tersebut.

Data dari platform streaming musik, Spotify, menunjukan bahwa pendengar terbanyak di dunia lagu milik Taylor Swift ini berasal dari Jakarta. Di mana, terdapat 2.178.172 pendengar secara total. Aisha merupakan salah satu pendengar tersebut.

Sejak 10 tahun yang lalu di Instagram pribadi miliknya, ia sudah mengunggah hal-hal yang berbau Taylor Swift. Mulai dari membeli photopack-nya, bahkan hingga menonton konsernya. Wanita lulusan Kedokteran Universitas Indonesia dan Newcastle University ini juga membuat highlight khusus dari Instagram Story-nya untuk melakukan fangirling terhadap penyanyi tersebut.

Tidak Ketinggalan Eras Tour

Sebagai seorang Swiftie, putri dari Ariza Patria ini juga tidak ingin ketinggalan saat Taylor Swift melakukan tur ke Singapura pada tanggal 2-4 dan 7-9 Maret 2024. Ini merupakan sebuah momen langka bagi para Swiftie yang tinggal di Asia Tenggara.

Aisha Callista pun juga ikut menonton konser tersebut. Ia mengabadikan berbagai momen dari konser tersebut. Mulai dari foto saat melakukan ticket war, bahkan hingga menonton konser tersebut. 

BACA JUGA:   Segera Umumkan Tersangka Mafia Tanah, Kejati DKI Geledah Kantor Notaris LDS

Tidak lupa juga, ia mengabadikan berbagai momen saat Taylor Swift tampil di atas panggung yang sangat megah. Dilengkapi juga dengan reaksi-reaksinya yang sangat bersemangat dalam menonton konser tersebut. Mulai dari bersorak gembira, hingga ikut bernyanyi dengan sang artis.

Artikel Terkait