Ratusan Personel Polri Disiagakan Jelang Konser Westlife di ICE BSD

Forumterkininews.id, Jakarta – Polda Metro Jaya mengerahkan ratusan personel gabungan guna mengamankan konser musik grup band Westlife yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang, pada Kamis (9/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya akan menerjunkan sebanyak 500 personel gabungan.

“Jumlah personil yang dilibatkan itu ada 500 orang personel yang terdiri dari TNI-Polri baik Polda maupun Polres. Kemudian ada tim kesehatan, Satpol PP, Dishub, dan stakeholder terkait,” kata Trunoyudo, saat diminta keterangan, pada Kamis (9/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya juga telah melakukan sterilisasi guna mencegah suatu hal yang tidak diinginkan.

“Sebelumnya langkahnya sudah dilakukan juga sterilisasi di lokasi oleh Polres Tangerang Selatan kepada Brimob,” ucap Trunoyudo.

Kemudian ia mengimbau kepada Event Organizer (EO) konser musik ini untuk membuka pintu masuk secara bertahap guna mengurangi penumpukan pengunjung konser.

“Diimbau kepada EO juga sudah dikoordinasikan untuk melakukan akses masuk per tahapan. Sehingga lancar dan tidak ada antrian yang bersamaan ya,” ujar Trunoyudo.

Artikel Terkait

Layanan Khusus Tri Bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

FT News - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...